id

Tubuh Penuh Luka, Siti Diduga Dibunuh Kekasihnya di Perumahan Amarapura

By  Des 04, 2017 | 10:46
Ilustrasi (net)

Tangsel - Siti Nurhayati (22) ditemukan tewas dengan kondisi tubuh penuh luka di kediamannya di Perumahan Amarapura, Keluarahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (3/12/2017) sekitar pukul 22.00 WIB. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Banten Hits, sebelum ditemukan tewas, Siti didatangi oleh Ridwan, pria yang diketahui sebagai kekasihnya pada pukul 19.00 WIB. Saat itu Ridwan datang ditemani seorang pria rekannya.

Selang beberapa saat dari kedatangan Ridwan, pukul 21.30 WIB, adik korban yang bernama Nurleha (14) mendengar teriakan dari rumah kakaknya itu.

Saat akan mendatangi sumber suara itu, Nurleha dihalang-halangi oleh Ridwan. Kepada Nurleha Ridwan mengatakan, kakaknya sedang tidak ada di rumah.

"Saya tanyakan kakak saya ke Ridwan kakak saya kemana, terus dibilang kakak kamu keluar, ke pos," tutur Nurleha, Senin (4/12/2017).

Usai mendengar jawaban dari Ridwan, adik korban pun pulang. Sesampainya di depan musala yang berjarak hanya 20 meter dari rumah Siti,  Nurleha merasa curiga dan memutuskan untuk kembali. Saat itulah ia menemukan kakaknya sudah tergeletak bersimbah darah.

Kasus pembunuhan tersebut saat ini tengah ditangani Polres Tangerang Selatan. Beberapa barang bukti diamankan petugas di lokasi, antara lain sebilah pisau bergagang plastik warna kuning, satu gelas bekas minum, serta sebuah topi warna hitam yang diduga milik pelaku.(Zie)

Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.