id

Siti Aisyah, Wanita yang Diturunkan dari Ambulan Sedang Hamil Bayi Kembar

By  Nov 29, 2017 | 15:59
Indra Rosdian Saputra saat menunjukan foto sang istri semasa hidup.(Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang - Siti Aisyah (28) warga Kampung Kebon Pasir Rt 01/02, Kelurahan Lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, tewas uasi diturunkan dari mobil ambulans di pinggir Jalan Raya Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang oleh pihak Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) BUN Kosambi, Kamis (23/11/2017). Ironisnya, Aisyah sedang mengandung bayi kembarnya. 

 

Suami Siti, Indra Rosdian Saputra (32) mengatakan, bahwa sang istri sedang mengandung delapan bulan dan sebentar lagi akan melahirkan hasil buah cinta mereka.

"Sudah hamil delapa Bulan dan di USG di bidan bayinya kembar," ucapnya saat ditemui Banten Hits dikediamannya, Rabu (29/11/2017).

BACA JUGA : RSIA BUN Telusuri Kasus Wanita Diturunkan dari Ambulans

Mengetahui hal tersebut Indra sudah menyiapkan nama untuk kedua anaknya yang akan lahir. Nama yang diberikan pun nama perempuan karena kedua anak tersebut berjenis kelamin perempuan.

"Rencananya akan dinamain Asyifa dan Asyafa," tuturnya.

Namun sayangnya, nasib istri dan kedua anak kembarnya pun tak tertolong sebelum mendapatkan perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA : Diturunkan dari Ambulans, Ibu Hamil di Tangerang Tewas Sesak Nafas

Sebelumnya, Siti Aisyah (28) warga Kampung Kebon Pasir Rt 01/02, Kelurahan Lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, tewas karena diturunkan dari mobil ambulans di pinggir Jalan Raya Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna oleh pihak Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) BUN Kosambi, Kamis (23/11/2017).

Pihak rumah sakit menyuruh keluarga korban untuk membawa Siti yang saat itu, sedang hamil sembilan bulan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang dengan menggunkan angkot.(Zie)

Yogi Triandono

Pria asal Teluk Naga, Kabupaten Tangerang ini memulai karir jurnalistik di Banten Hits. Dia menekuni dunia jurnalistik sesuai disiplin ilmu yang diperoleh semasa kuliah di Universitas Budi Luhur. Yogi juga memiliki ketertarikan yang mendalam terhadap dunia seni dan sastra.