id

Ternyata, Sejoli di Cikupa Terbukti Tidak Berbuat Mesum

By  Nov 14, 2017 | 18:40
Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif saat ditemui di lokasi persekusi sepasang kekasi.(Banten Hits/Ahmad Ramdzy)

Tangerang - Sebuah video main hakim sendiri seketika menyebar viral di Facebook. Dalam video itu terlihat dua sejoli dalam kondisi setengah bugil tengah dipukuli oleh sekelompok warga. Berdasarkan percakapan dalam video, kedua sejoli itu merupakan pasangan yang disangka mesum kemudian diarak warga.

 

Peristiwa memilukan yang mencederai perasaan itu terjadi di Kampung Kadu, RT 07/03, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA : Korban Penganiayaan yang Ditelanjangi di Cikupa Alami Trauma

Ironisnya pasangan kekasih berinisial R (28) dan MA (20) yang dipermalukan itu ternyata tidak terbukti sedang berbuat mesum, karena saat warga datang, keduanya berpakaian lengkap dan sedang berbincang di ruang tamu.

R datang ke rumah kontrakan MA untuk memberikan nasi bungkus yang dipesan MA. Dan mereka sedang berbincang-bincang saja.

"Jadi, R ini sedang memberikan nasi pada MA. Namun, tiba-tiba datang sekelompok warga yang menggerebek kontrakan tersebut. Mereka pun langsung membawa pasangan kekasih tersebut dan menuduh mereka melakukan mesum," ungkap Kapolresta Tangerang AKBP M. Sabilul Alif, Selasa (14/11/2017).

BACA JUGA : Ini Alasan Ketua RT dan RW Jadi Tersangka Penganiayaan Pasangan yang Diarak Bugil

Berdasarkan penyelidikan sementara, main aksi hakim sendiri yang dilakukan warga tersebut terjadi pada Sabtu (11/11/2017). Kasus ini terungkap setelah video saat mereka dipukuli, ditelanjangi dan diarak warga beredar dan menjadi viral di media sosial.(Zie)

Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.