id

Lagi, Satu Terduga Pelaku Penganiayaan Pasangan Diduga Mesum Ditangkap Polisi

By  Nov 13, 2017 | 18:52
Ilustrasi (net)

Tangerang - Polisi kembali menangkap satu orang pelaku penganiayaan terhadap R (28) dan MA (20) sepasang kekasih yang diduga melakukan asusila di Kampung Kadu Rt 07/03, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (11/11/2017). Pelaku tersebut berinisial N, berhasil diamankan tak jauh dari lokasi kejadian, Senin (13/11/2017).

 

"Ya, anggota kembali berhasil mengamankan satu lagi terduga pelaku penganiayaan di Cikupa dengan inisial N," Kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan, Senin (13/11/2017).

BACA JUGA : Viral Video Penganiayaan Pasangan Diduga Mesum di Cikupa, Kapolresta Tangerang Turun Tangan

Wiwin menuturkan, penangkapan N berdasarkan keterangan dari satu dari tiga orang pelaku yang lebih dulu diamankan anggota Satreskrim Polresta Tangerang.

"Kita dapat informasi dari salah satu terduga pelaku, bahwa N juga terlibat dalam aksi penganiayaan itu," tuturnya.

BACA JUGA : Gerak Cepat, Polisi Amankan Tiga Pelaku Penganiayaan Pasangan Diduga Mesum di Cikupa

Sebelumnya, Polresta Tangerang berhasil mengamankan tiga pelaku penganiayaan pasangan mesum di Kampung Kadu Rt 07/03, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang terhadap korban R (28) dan MA (20), Sabtu (11/11/2017).

Diduga, penganiyayaan dipicu tindakan asusila yang diduga dilakukan korban. Video penganiyaan itu sempat beredar di media sosial (Medsos).(Zie)

Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.