Truk Pasir Terbalik, Akses Menuju Bandara Soetta Macet

Date:

 

Tangerang – Sebuah truk pengangkut pasir terbalik kemudian melintang menutupi Jalan Marsekal Suryadharma, tepatnya di depan kawasan Aeropolis, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (13/11/2017) pagi. Kemacetan di jalan yang merupakan akses menuju Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang tak dapat terhindarkan.

Rahadithia (20), seorang pengendara sepeda motor di lokasi mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Sebelum terbalik, truk tersebut terlihat melaju menuju arah MI Bandara Soekarno Hatta beriringan dengan truk pengangkut pasir lainnya.

“Kayaknya supirnya ngantuk. Soalnya memang ugal-ugalan gitu. Dia kan iring-iringan ya (dengan truk lainnya). Dia yang paling terakhir,” ujarnya.

Menurut Rahaditia, sebelum terbalik, truk tersebut sempat menghantam pohon hingga menyebabkan pohon tumbang dan melintang di jalur sebaliknya yang menuju ke Tangerang.

“Sebelumnya nabrak pohon dulu baru terbalik, sekarang dua jalur macet total,” ujarnya.

Pantauan Banten Hits, arus lalu lintas di dua jalur yang menuju Bandara Soekarno Hatta atau sebaliknya mengalami kemacetan panjang. Hingga berita ini dipublish, belum ada petugas yang mengevakuasi truk maupun pohon tumbang yang menutupi jalan.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...