Ali Hanafiah Tunjuk Ishak Newton Sekjen KNPI Banten, Ini Alasannya

Date:

Serang – Ishak Newton ditunjuk menjadi Sekjen DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banten menggantikan Deden M. Fatih. Sebelumnya, Ishak juga merupakan Sekjen KNPI Banten pada kepengurusan Tanto Warsono Arban periode 2016-2017.

Ketua DPD KNPI Banten Ali Hafiah mengatakan, kehadiran Ishak akan membawa warna dan stamina untuk estafeta kepengurusan KNPI di Banten.

“Kehadiran Bung Ishak dapat mempersatukan kembali pemuda di Banten, sepak terjang belau dalam organisasi tak diragukan. Ini terbukti saat beliau menjadi sekjen pada periode Bung tanto,” kata Ali, saat pleno reposisi kepengurusan di Gedung Pemuda, KP3B, Kota Serang, Jumat (3/11/2017).

BACA JUGA: Dualisme Kepengurusan KNPI Lebak Berakhir?

Sementara Deden, ditunjuk sebagai bendahara. Ali meyakini, akan ada perubahan yang lebih baik secara signifikan pada roda oraganisasi yang mewadahi kepemudaan tersebut.

Ishak merespon positif dan menyatakan kesiapannya membantu Ali Hanafiah menjalankan roda organisasi KNPI, terutama menggali potensi pemuda di Banten.

“Tentu inisuatu kehormatan sekaligus kebanggaan buat saya sekian lama dengan bung Ali terjadi miskomunikasi, Mari bersama melalui wadah KNPI ini kita bangun segala potensi pemuda,” ucapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...