Sekda Pandeglang Minta Bulog Subdivre Lebak-Pandeglang Tunjukan Hasil Uji Laboratorium

Date:

Pandeglang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang Ferry Hasanuddin, meminta Badan Urusan Logistik (Bulog) Subdivre Lebak-Pandeglang menunjukan hasil uji laboratorium dari PT Sekopindo, kaitan dengan pernyataan Kepala Bulog Renato Horizon, yang mengklaim bahwa beras Keluarga Sejahta (Rasta) layak didistribusikan kepada kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

 

“Kalau didistribusikan berdasarkan hasil ujian lab, kalau layak dipertanggung jawabkan,  kita harus hormati keputusan itu. (Uji Laboratorium) harus dibuktikan secara formalnya,” kata Ferry, Sabtu (4/11/2017).

BACA JUGA : Bulog Bantah Ratusan Ton Raskin di Gudang Montor Berkualitas Buruk

Ferry mendukung, langkah Komisi II DPRD Pandeglang dan Dinas Ketahanan Pangan untuk menahan pendistribusian beras rasta sebanyak 400 ton ke KPM, sebelum ada analisis aspek kelayakan beras tersebut.

“Saya setuju saja,” singkat Ferry.

BACA JUGA : 400 Ton Raskin di Gudang Bulog Montor Dilarang Didistribusikan

Untuk diketahui, Komisi II DPRD Kabupaten Pandeglang, Sebelumnya melakukan sidak ke kantor Bulog yang berlokasi di Desa Babakan, Kecamatan Cikeudal, Senin (30/10/2017). Mereka menemukan 400 ton beras Rasta Turun Mutu (TM) yang sedang di Blowing untuk proses penghilangan debu dan kutu.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...