id

Ibu yang Tewas bersama Bayinya Ingin Ajak Anaknya Mandi Bola

By  Okt 16, 2017 | 08:20
Jasad seorang ibu dan anak yang tewas setelah motor yang ditumpanginya terjatuh saat berusaha menyalip sebuah bus di Jalan Raya Serang, tepatnya di depan Kampus Untirta. (Foto: Istimewa)

 

Serang - Peristiwa memilukan terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, persisnya di depan Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Sabtu (14/10/2017). Seorang ibu bersama bayi yang masih berumur tujuh bulan tewas seketika setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA: Kecelakaan di Depan Kampus Untirta, Ibu dan Anak Tewas

Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor korban, bus antar-kota dan truk tronton tersebut terjadi saat saat korban hendak menuju Stadion Maulana Yusuf.

BACA JUGA: Sikap Aneh Ibu yang Tewas Bersama Bayinya dalam Kecelakaan di Depan Untirta

Saat kejadian, korban yang tinggal di Perumahan Banjar Agung, Blok F 34, Nomor 4, RT 03/09, Kecamatan Cipocok, Kota  Serang, hendak mengajak anaknya yang kecil mandi bola di arena permainan di kawasan Stadion Maulana Yusuf.

"Sebelum berangkat dia ngomong, katanya mau ke stadion mau ngajak anak yang paling kecil itu mandi bola," kata Gina salah seorang tetangga korban, Minggu (15/10/2017).

Korban berangkat bersama dua anaknya, Keyla (7 bulan) dan Rangga (2,5) dengan menumpang menumpang sepeda motor yang dikemudikan Jumadi (55), tukang ojek langganan korban. 

Kecelakaan maut diduga terjadi saat Jumadi hendak menyalip sebuah bus antar-kota, namun Jumadi tak mengangka dari arah berlawanan ada truk tronton. (Rus)