id

Sikap Aneh Ibu yang Tewas Bersama Bayinya dalam Kecelakaan di Depan Untirta

By  Okt 15, 2017 | 20:29
Suasana rumah ibu yang tewas bersama bayinya dalam kecelakaan di depan Untirta.(Banten Hits/ Mahyadi)

Serang - Lina (31, sebelumnya ditulis 34) tewas mengenaskan bersama Keyla, bayinya yang baru berumur tujuh bulan dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, persisnya depan Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Sabtu (14/10/2017).

BACA JUGA: Kecelakaan di Depan Kampus Untirta, Ibu dan Anak Tewas

Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor korban, bus antar-kota dan truk tronton tersebut terjadi saat korban hendak menuju Stadion Maulana Yusuf menumpang sepeda motor yang dikemudikan Jumadi, tukang ojek langganan korban. Saat kejadin, selain membawa Keyla, korban juga mengajak anaknya yang lain, Rangga (2,5). 

Sebelum kecelakaan terjadi, tetangga di sekitar rumah korban merasakan ada sikap aneh ditunjukkan korban. Hal itu diungkapkan Gina, salah seorang tetangga rumah korban. 

Menurut Gina, dua hari sebelum kejadian korban meminta maaf kepada tetangga-tetangga rumahnya. Tetangga yang dimintai maaf sempat kebingungan dengan sikap korban.

Kini almarhum dan bayinya telah dimakamkan dalam satu liang lahat di makam keluarga suaminya di Kampung Benggala, Kota Serang.(Rus)