Instruksi Tanto Tak Digubris, Proyek Jalan Marapat-Camara Terbengkalai

Date:

Pandeglang – Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban meminta kepada Dinas PUPR untuk menegur pihak pelaksana proyek Jalan Marapat-Camara agar memperbaiki pekerjaannya.

Tanto meminta agar sejumlah titik pada ruas jalan tersebut dibongkar dan diperbaiki karena kualitas pengerjaannya dianggap sangat buruk. Selain kualitas, CV Asa Media Solusindo juga baru menyelesaikan 300 meter dari 800 meter yang seharusnya dikerjakan.

BACA JUGA: Kualitas Proyek Jalan di Cigeulis Pandeglang Buruk

Sudah dua pekan lebih instruksi tegas Tanto. Namun, belum ada tanda-tanda, pelaksana akan melanjutkan kembali proyek senilai Rp1,7 miliar tersebut.

“Alat-alatnya saja sudah dibawa sama pemborong kemarin,” tutur Ridwan Nurseha, salah satu warga yang rumahnya berada di pinggir jalan, Sabtu (14/10/2017).

BACA JUGA: Kualitas Proyek Buruk, Tanto ke Kontraktor: Jangan Cari Celah Lain-lainlah!

Hal itu dibenarkan oleh Camat Cigeulis, Suntama. Ia mengaku, belum lama ini sudah melaporkan hal itu kepada Kepala Dinas PUPR Pandeglang, Girgi Jantoro minggu kemarin.

“Iya, beberapa hari lalu saya sudah laporkan. Kemarin memang saya lihat sudah tidak ada alat konstruksinya. Nanti saya laporkan lagi,” tandasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related