id

Kecelakaan di Depan Kampus Untirta, Ibu dan Anak Tewas

By  Okt 14, 2017 | 14:01
Jasad seorang ibu dan anak yang tewas setelah motor yang ditumpanginya terjatuh saat berusaha menyalip sebuah bus di Jalan Raya Serang, tepatnya di depan Kampus Untirta. (Foto: Istimewa)

Serang - Kecelakaan maut terjadi di depan Kampus Universitas Ageng Tirtayasa (Untirta), Jalan Raya Serang-Jakarta Km 4, Pakupatan Kota Serang, Sabtu (14/10/2017). Dua orang yakni seorang wanita bernama Oni (34) dan anaknya yang masih berusia tujuh bulan bernama Neyla tewas seketika di lokasi.

Endang (36) salah seorang saksi mata menuturkan, sepeda motor Yamaha Mio J A 2179 CC yang ditumpangi Oni bersama anaknya melaju dari arah Pakupatan menuju Kemang.

"Motor itu bawa tiga orang, wanita dan dua orang anak yang masih kecil-kecil. Tapi, anak yang satunya selamat," kata Endang.

Sepeda motor yang identitas pengendaranya belum diketahui ini akan mendahului sebuah bus Arimbi. Namun, dari arah belakang motor, melaju truk tronton yang secara bersamaan juga mendahuli bus tersebut.

"Posisi motor itu ada di tengah-tengah bus dan truk, motor itu jatuh karena pengendaranya hilang kesimbangan setelah bersenggolan dengan truk. Bukan terlindas, korban meninggal karena benturan," tutur Endang.

Endang mengaku, sempat mendengar Oni berteriak kesakitan sebelum akhirnya tewas dengan kondisi lengan patah dan luka parah pada bagian kepala.

"Pengendaranya juga selamat cuma luka di tangan dan kaki aja," ucapnya.

Korban luka dan tewas dilarikan ke RSUD Serang. Petugas kepolisian Polres Serang Kota masih mengejar pengemudi bus. Sementara, pengemudi truk sudah diamankan.(Nda)