id

Polisi Menduga Pembunuhan Istri dan Anak di Citra Raya Bermotif Ekonomi

By  Okt 13, 2017 | 23:29
Lokasi pembunuhan istri dan dua anak di Citra Raya, Tangerang.(Banten Hits/Ahmad Ramdzy)

Tangerang - Polisi terus memeriksa intesif Lukman Nurdin Hidayat (36) suami yang tega menghabisi nyama istri dan kedua ananya yakni Ana (35), Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3), di Perumahan Graha Siena Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jum'at (13/10/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.

 

Polisi menduga motif pembunuhan itu dilatarbelakangi masalah ekonomi. Lantaran sebelum pelaku menghabisi nyawa para korban, Lukman cekcok dengan istri karena pelaku memakai uang untuk membayar hutang tanpa sepengetahuan istrinya.

"Dugaan sementara faktor ekonomi, saat ini masih diselidiki, petugas kami masih di TKP sementara pelaku ada di Mapolres. Besok pagi olah TKP lanjutan," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan saat dihubungi Banten Hits, Jum'at (13/10/2017).

BACA JUGA : Pria di Citra Raya Tangerang Tega Habisi Istri dan Anaknya

Sebelumnya diberitakan, warga Perumahan Graha Siena Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, geger. Lukman Nurdin Hidayat (36) dengan membabi buta menusuk Ana (35), Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3). Ketiganya tak lain adalah istri dan anaknya. Peristiwa nahas itu terjadi pada Jum'at (13/10/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.(Zie)

Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.