Mobil Dibawa Kabur, Sopir Grab Dibuang di Tanah Gocap Tangerang

Date:

Tangerang – Kawanan begal sadis kembali beraksi di wilayah Tangerang. Kali ini bandit tersebut menyasar korbannya yang merupakan sopir Grab, Rabu (11/10/2017) sekira pukul 04.45 WIB. 

 

“Korban bernama Rifki Andika (26), pekerjaannya sopir Grab,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Deddy Supriyadi, Rabu (11/10/2017).

Ia menjelaskan, kejadian ini berlangsung di wilayah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Namun pelaku dibuang ke daerah Tanah Gocap, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Tempat kejadian perkaranya di Pasar Kemis. Di Tanah Gocap hanya tempat menurunkan korban. Korban saat ini sedang membuat laporan di Mapolsek Pasar Kemis,” ujarnya. 

Deddy mengatakan, korban saat itu ditelepon oleh seorang wanita bernama Teti untuk memesan jasanya. Alamatnya berada di SMP 2 Pasar Kemis. Setelah korban datang ternyata yang naik mobilnya ada tiga orang laki – laki.

“Di tengah jalan, korban disetrum dan dilakban oleh pelaku. Warga menemukan korban dalam keadaan mulut dan badan dilakban,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...