id

Oknum Driver Ojek Online Grab Perkosa Siswi SMK di Pagedangan

By  Okt 05, 2017 | 10:40
Ilustrasi (net)

Tangerang - Pelajar SMK berinisial TF (16), menjadi korban pemerkosaan oleh AW (33), seorang oknum driver ojek online Grab. Insiden terjadi di kediaman korban di Perumahan Medang Lestari, Desa Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (3/10/2017).

 

Perbuatan pelaku dilakukan saat korban yang baru ia jemput dari sekolahnya hanya sendirian di rumah. Korban sudah tiga kali menggunakan jasa pelaku yang tercatat sebagai warga Kampung Bojong RT 02/12, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

"Terakhir korban memesan jasa ojek kepada pelaku tanpa menggunakan aplikasi, pelaku dijemput dan diantarkan ke rumahnya di Perumahan Medang Lestari," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, Kamis (5/10/2017).

Setelah sampai di rumah korban sekitar pukul 16.00 WIB, pelaku dibawa masuk. Di dalam rumah, korban dilecehkan dan dipaksa melayani nafsu bejat korban di atas sofa.

"Pelaku memaksa korban agar mau berhubungan intim di sofa ruang tamu," ujar Alex.

Sekitar pukul 17.00 WIB, orang tua korban tiba dirumah tersebut dan kaget dengan keberadaan pelaku diruang tamu. Karena merasa curiga, orang tua korban pun mengintrogasi pelaku dan korban. Usai diintrogasi, sang orang tua korban mendapatkan pengakuan bahwa pelaku telah menyetubuhi anaknya diruang tamu tersebut. 

"Pelaku sudah kami amankan dan sedang dalam proses penyidikan untuk proses hukum selanjutnya," tandasnya.(Zie)

Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.