Mayat Wanita Ditemukan Tersangkut di Turab Cibodas Tangerang

Date:

Tangerang – Sesosok mayat wanita ditemukan menyangkut di sebuah turab di Kavling Pemda Karawaci, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (28/9/2017). Mayat tersebut diketahui merupakan seorang wanita lanjut usia. 

 

Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP Rosyid Sugimun mengatakan, mayat tersebut ditemukan warga dalam kondisi tersangkut diantara dedaunan di turab tersebut. 

“Awalnya warga yang melihat seperti ada orang di turab tersebut, saat didekati ternyata sudah tidak bernyawa,” ujarnya. 

Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya luka ditubuh korban, namun terdapat seutas tali yang masih terikat di leher korban. 

Dari kondisi korban, AKP Rosyid mengatakan tubuh korban belum lama berada didalam air, pasalnya tubuh korban masih dalam keadaan baik. 

“Dari identifikasi awal diperkirakan baru beberapa jam atau maksimal satu hari, Karena kondisinya masih baik dan belum membiru, penyebab kematiannya masih kita selidiki apakah dibunuh ataukah bunuh diri, karena tidak ditemukan luka pada tubuh korban, kata Rosyid. 

Untuk diketahui, mayat wanita tersebut ditemukan warga dalam posisi bersandar di dinding turab. Bahkan, wanita lanjut usia sekira berumur 60 tahun tersebut masih menggunakan baju tidur berwarna kuning.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related