Pria yang Ditemukan Tewas di Hotel Flamboyan Tangerang Datang Bersama Wanita

Date:

Tangerang – Warga Ciledug, Kota Tangerang, MU (46), ditemukan tewas dalam kamar hotel Flamboyan, kamar nomor C09, di Jalan RS Sitanala, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (19/7/2017).

Saat pertama kali ditemukan, kondisi korban sudah dalam keadaan kaku. Dugaan sementara, korban tewas akibat overdosis obat kuat oplosan. Sebelum kejadian itu, Harapan masuk kamar hotel bersama seorang wanita.

“Check in jam 3.25 wib, berdua sama wanita, saya juga engga kenal perempuannya,” ujar Timin (40) petugas hotel yang memergoki mayat UM.

BACA JUGA : Seorang Pria Ditemukan Tewas di Hotel Flamboyan Tangerang, Diduga OD Obat Kuat

Namun, saat ditemukan, perempuan tersebut sudah tidak berada di dalam kamar. Pintu kamar pun sudah tidak dalam keadaan terkunci.

“waktu saya temuin mayatnya, perempuannya udah engga ada, pintu juga engga dikunci, saya juga engga lihat perempuannya keluar,” kata Timin.

Sebelumnya diberitakan,  Sesosok mayat pria ditemukan di Kamar Hotel Flamboyan, Jalan RS. Sitanala, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Pria yang ditemukan dalam kondisi kaku itu diduga tewas karena over dosis (OD) obat kuat, Rabu (19/7/2017).

Mayat berjenis kelamin laki-laki berinisial UM (46) warga Ciledug, Kota Tangerang tersebut pertama kali ditemukan petugas hotel. Saat itu, petugas hotel berniat bertanya apakah korban akan memperpanjang penginapannya atau tidak.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...