Kantongi Tiga Nama Calon Sekda, Irna: Masih Digodok

Date:

Pandeglang – Bupati Pandeglang, Irna Narulita sudah mengantongi tiga calon sekretaris daerah (sekda) yang lolos tes wawancara. Ketiganya adalah, Fery  Hasanudin, Ali Fahmi Sumanta, dan Kurnia Satriawan.

Kepada awak media, Irna mengaku, ketiga calon sekda tersebut masih digodok. Sejumlah aspek menjadi penilaian Irna, yakni pengalaman, kredibilitas dan rekam jejak.

“Nanti kita lihat karena masih digodok. Kita lihat dan pelajarai pengalaman, kredibilitasnya, tidak tercela, rekam jejaknya, banyak lah,” ujar Irna, Senin (17/7/2017).

“Ibu juga bingung, anak ibu semua tetapi harus muncul satu nama. menjadi pembina seluruh ASN semuanya, dan mesin perubahan ini harus bergerak cepat,” sambung Irna.

Namun, Irna memastikan dalam waktu dekat ia akan menyerahkan usulan calon sekda definitif ke Pemprov Banten.

“Mekanisme itu harus tetap ditempuh, hari ini saya mau tanda tangan untuk bisa disampaikan kepada gubernur, jadi mudah-mudahan awal Agustus sudah ada sekda definitif, doanya saja,” tutup Irna.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...