Jalan Menuju Obyek Wisata Pantai Tanjung Lesung Macet oleh Kendaraan Wisatawan

Date:

Pandeglang – Momen libur panjang pada perayaan Idul Fitri 1438 H dimanfaatkan oleh wisatawan luar daerah untuk berkunjung ke obyek wisata Pantai Tanjung Lesung. Akibatnya, akses utama menuju Pantai itu, tepatnya di Simpang Tiga Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang macet total oleh wisatawan yang ingin berlibur, Selasa (27/6/2017).

 

Yoga Firdaus, salah seorang warga yang rumahnya dekat dengan Simpang Tiga Citeureup mengatakan, Kemacetan menuju pantai Tanjung Lesung dari H-1 lebaran. Hal itu dikarenakan tidak adanya penertiban dari pihak kepolisian setempat.

“Seharusnya ada yang menertibkan, ada posko tapi itu posko dari pihak mana saya enggak tau, karena tidak ada yang berjaga,” kata Yoga saat ditemui Banten Hits, Selasa (27/6/2017).

Sementara itu, Iskandar salah satu wisatawan dari Serang memaklumi kemacetan yang dialami dirinya, Pasalnya hari libur seperti sesudah lebaran banyak pemudik yang ingin berlibur.

“Udah biasa, soalnya udah sering seperti ini (Macet), butuh kesabaran juga sih menghadapi kemacetan seperti ini,” singkatnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...