Libatkan 12 Yayasan Panti Asuhan, Novotel Tangerang Gelar Berbagi 1000 Keberkahan Ramadan

Date:

Tangerang – Dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadan 1438 H tahun 2017, Tangcity Superblock, yakni Tangcity Mall, Novotel Tangerang, dan Hotel Amaris Tangerang menggelar acara “berbagi 1000 Keberkahan Ramadan” yang dilangsungkan di Grandballroom Novotel Tangerang, Kamis (15/6/2017).

Acara yang melibatkan 12 yayasan yatim piatu di Kota Tangerang tersebut, mengusung acara buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan santunan. Para hadirin juga disuguhkan siraman rohani yang langsung dibawakan Ustad kembar, Aldi dan Alwi. Kepiawaian Ustad itu saat menyampaikan materi dakwah pun diharapkan dapat membawa keceriaan sekaligus tambahan ilmu bagi para hadirin yang hadir. 

“Kami berkaca pada acara pada Ramadan tahun lalu, kami merasa bahwa momentum ini yang pas untuk mengajarkan karyawan kami untuk berbagi sebagian pendapatannya kepada anak yatim,” ujar Windiarto, Ketua Panitia 1.000 Keberkahan Ramadan. 

Tidak lupa untuk memeriahkan suasana, panitia menampilkan hiburan dengan nuansa Ramadan, seperti tari kreasi islam, operet kisah kenabian, Kids Moslem Choir, hingga pembacaan ayat suci Al Qur’an & Sari Tilawah. 

“Nilai-nilai yang ditanamkan Rasulullah yang menjadi komitmen kami dalam menyelenggarakan acara ini. Kami ingin menyebarkan keberkahan dan keceriaan bagi lingkungan masyarakat. khususnya para anak yatim. Karena bagi kami, senyum dan keceriaan mereka merupakan berkah yang luar biasa bagi kami,” tutur Windiarto.

Guna memudahkan, panitia penyelenggara menyediakan fasilitas transportasi untuk menjemput dan mengantar anak-anak yayasan panti asuhan yang diundang dalam acara tersebut.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...