Grand Soll Marina Hotel Berharap Silaturahmi dengan Warga Terus Terjalin

Date:

Tangerang – Sebagai salah satu hotel yang berada di Kota Tangerang, Grand Soll Marina Hotel berharap hubungan dan tali silaturahmi dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik.

Salah satu upaya yang dilakukan hotel berbintang empat ini agar silaturahmi dan kekompakan dengan warga tetap terjaga dengan menggelar buka puasa bersama.

Puluhan lansia diundang untuk buka puasa bersama di hotel yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (15/6/2017).

General Manager Grand Soll Marina Hotel, Tawinna mengatakan, buka puasa bersama puluhan lansia juga merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kepada masyarakat.

“Kita berharap, melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, silaturahmi dan kekompakan dengan warga terus terjalin dengan baik. Sekaligus, kita ingin menunjukkan bahwa Soll Marina bukan hotel untuk kalangan tertentu saja melainkan semua kalangan,” bebernya.

Beti (55) salah seorang warga yang diundang buka puasa bersama mengaku senang bisa datang dan mencicipi makanan di hotel tersebut.

“Seneng banget bisa diundang. Semoga hotel ini sukses dan makin banyak yang menginap. Harapannya, acara-acara seperti ini bisa terus dilakukan ya,” tuturnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...