Izin 6 Tempat Hiburan Malam di Cilegon Terancam Dicabut

Date:

Cilegon – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon mengimbau kepada pengelola tempat hiburan malam agar tak beroperasi selama bulan ramadan.

 

Namun sayang, imbauan melalui surat edaran wali kota bernomor: 556.322/3111/POLPP/2017 tersebut tak diindahkan oleh sejumlah tempat hiburan malam. Pasalnya, masih ada sejumlah tempat hiburan yang masih saja nekat beroperasi.

“Saya minta semua tempat hiburan malam mematuhi imbauan yang dikeluarkan. Tolong hormati umat muslim yang menjalankan ibadah puasa,” kata Wali Kota Cilegon, Tb Iman Ariyadi dihadapan perwakilan tempat hiburan dan SKPD terkait, di ruang rapat wali kota, Kamis (8/7/2017).

Iman menginstruksikan kepada dinas terkait agar tak segan-segan mencabut izin operasional tempat hiburan yang masih kedapatan buka saat bulan ramadan.

Ada 6 tempat hiburan malam yang saat ini masuk dalam radar pengawasan secara intens oleh Pemkot Cilegon. Diantaranya, Dinasty X3, New LM, Grand Krakatau, Regent, King dan Karaoke DH. Izin keenam tempat hiburan ini pun terancam dicabut jika masih tak mengindahkan edaran wali kota.

“Saya tidak akan pandang bulu, kita cabut izin usahanya kalau tempat hiburan ini masih beroperasi saat bulan puasa,” tegas Iman.

Iman mewanti-wanti bahwa Pemkot Cilegon tak akan bertanggung jawab jika ada reaksi keras dari masyarakat lantaran masih beroperasinya tempat hiburan.

“Saya lepas tangan kalau ada masyarakat yang turun langsung melakukan tindakan. Makanya saya tegaskan sekali lagi, hurmati bulan ramadan,” tandasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related