BNN Kota Tangerang Benarkan 4 Orang yang Diamankan Berstatus Mahasiswa

Date:

Tangerang – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang AKBP Akhmad F. Hidayanto membenarkan diamankannya sejumlah orang terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, Senin (22/5/2017).

BACA JUGA: 8 Orang Diamankan BNN Kota Tangerang

Akhmad menyebut, ada 11 orang (sebelumnya ditulis 8) yang diamankan dalam Operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) yang digelar bersama TNI, kepolisian dan aparat Pemkot Tangerang.

Dari 11 orang yang diamankan tersebut, 8 orang diantaranya laki-laki dan 3 orang wanita. Mereka diamankan di sejumlah kos-kosan di wilayah Perum Tangerang dan dekat kampus Universitas Islam  Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang.

“Dari Operasi Bersinar yang dibagi menjadi dua target, ada 11 orang yang diamankan dari beberapa kos-kosan. Dua titik ya, satu di wilayah perum dan satu lagi di kos-kosan dekat kampus UNIS Tangerang,” kata Akhmad kepada Banten Hits.

Ia juga membenarkan dari 11 orang yang diamankan, 4 orang diantaranya berstatus sebagai mahasiswa aktif.

“Ya, empat diantaranya mahasiswa,” sambung Akhmad.

BACA JUGA: Dua Orang yang Diamankan BNN Mahasiswa UNIS Tangerang

Dari penggerebekan tersebut, petugas mendapati sejumlah barang bukti berupa beberapa batang ganja dan obat-obatan daftar G.

“Beberapa saja ya, Tramadol dan Excimer serta batang ganja kecil. Sementara ini memang barang itu tidak diakui, tapi kita dapatkan di kamar kos-kosan salah satu mahasiswa itu,” papar Akhmad.

Selain di kos-kosan di wilayah Perum, sambung Akhmad, penggerebekan kos-kosan di dekat kampus UNIS Tangerang juga bagian dari upaya menindaklanjuti laporan masyarakat kepada BNN.

“Kemarin kita lidik ya, dan benar ada oknum mahasiswa yang menggunakan,” tutupnya.(Nda)

{mp4remote}http://video.bantenhits.com:1931/media/com_jomwebplayer/11 0RANG DIAMANKAN BNN KOTA TANGERANG.mp4{/mp4remote}

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related