id

Pengendara Motor Vario Tewas Terlindas Truk Pasir di Tangerang

By  Mei 19, 2017 | 17:15
Ilustrasi (net)

Tangerang - Seorang pengendara motor atau biker, Iman Hidayat, tewas terlindas truk saat melintas di  Jalan Raya Cisoka-Tigaraksa, Kampung Guradog, RT 03/01, Desa Tegalsari, Kecamatan Tigaraksa, Jumat (19/5/2017).

 

Kejadian bermula saat, truk bermuatan pasir berwarna hijau dengan nomor polisi B-9032-OC melaju dengan kecepatan tinggi. Datang korban yang mengendarai Honda Vario berwarna putih dari arah berlawanan. Karena truk dalam keadaan kencang, korban tak dapat menghindari truk tersebut hingga terseret sejauh sekitar 30 meter.

Akibatnya Imam yang terlindas truk tewas seketika dengan kondisi kepala remuk dan kaki juga mengalami patah tulang.

"Korban tewas setelah mengalami luka berat dibagian kepala dengan remuk dan kedua kaki korban juga patah," ujar Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi.

Atas kejadian tersebut, Supir dan barang bukti sudah diamankan. Diketahui dari keterangan supir pun, ia kesulitan mengendalikan laju kendaraan karena, baut kerot stir tersebut mengalami kerusakan.(Zie)

Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.