id

Sepeda Motor Ringsek Tertimpa Alat Berat di Jalan Hasyim Ashari Tangerang

By  Mei 18, 2017 | 18:36
Sepeda motor Yamaha Vega R bernopol B 3058 SKE ringsek tertipah alat berat.(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang - Sebuah alat berat yang sedang dibawa di atas truk terguling di Jalan Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (18/5/2017). 

 

Alat berat tersebut terguling dengan posisi truk melintang, sehingga menutupi setengah dari badan jalan yang menyebabkan kemacetan panjang di jalan tersebut.

"Saat ini petugas Lantas dan Sabhara Polsek Cipondoh sudah berada di lokasi untuk mengupayakan tidak terjadi kemacetan panjang," ujar Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno saat dihubungi Banten Hits.

Belum diketahui penyebab pasti alat berat tersebut bisa terguling. Namun, petugas telah menghubungi crane pengangkut guna mengevakuasi truk dan alat berat tersebut dari badan jalan.

"Kemungkinan saat akan manuver ikatannya terlepas hingga alat berat jatuh, saat ini sudah dihubungi crane pengangkut, saat ini sedang menuju lokasi," tandasnya.

Informasi yang dihimpun Banten Hits, tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, sebuah motor tertimpa alat berat tersebut hingga bagian depannya ringsek.(Zie)

Maya Aulia A

Perempuan supel kelahiran Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang ini memiliki talenta mengajar sesuai bidang kuliahnya di Universitas Negeri Jakarta. Bergabung di Banten Hits adalah karir perdananya di bidang jurnalistik.