Selama Ramadan, Pemkab Pandeglang Akan Pelototi Dua Kecamatan Ini

Date:

Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita akan segera menerbitkan surat edaran terkait aktivitas tempat hiburan selama bulan ramadan. Irna berharap, surat edaran tersebut dipatuhi oleh seluruh pengelola.

Di samping itu, selama bulan suci ramadan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang akan memantau secara intens dua wilayah yakni Kecamatan Carita dan Panimbang. Wilayah ini memang merupakan kawasan wisata di Pandeglang, sehingga perlu perhatian khusus terutama terkait dengan aktivitas tempat hiburan malam.

“Hal-hal yang sifatnya kurang baik harus ditertibkan. Intinya, kita beri perhatian khusus dua ini,” kata Irna, Rabu (17/5/2017)

Sebagai tindak lanjut dari instruksinya tersebut, Irna memerintahkan Satpol PP dan kecamatan untuk meningkatkan pengawasan terhadap dua wilayah tersebut.

“Kalau mereka tidak berizin pasti kita tutup. Kalau punya, saya rasa mereka sudah paham dengan aturannya,” ujarnya.

“Mudah-mudahan mereka bisa ikuti aturan jadi tidak langsung ekstrem sweeping begitu. Nanti, kita juga kerja sama dengan elemen masyarakat,” tambahnya.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...