id

Polisi Temukan Obeng di Sekitar Lokasi Pembunuhan di Kedaung Pamulang

By  Mei 18, 2017 | 11:36
Ilustrasi (Ttibun Bali)

Tangsel - Polisi sudah mengantongi identitas pelaku pembunuh Raul (16) yang ditemukan tewas dengan kondisi penuh luka tusuk dalam dekapan ibunya, di Jalan Mawar 12 Blok D4/14, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (17/5/2017).

 

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yuriko mengatakan, pihaknya sudah menemukan orang terindikasi sebagai pelaku penusukan dan pembacokan terhadap ibu dan anak.

"Ada seseorang yang sudah terindikasi sebagai pelaku, tapi semua masih kita dalami," kata Alex, Kamis (18/5/2017).

BACA JUGA : Ibu Korban Pembacokan di Pamulang Tangsel, Alami Luka Bacok di Kepala dan Tangan

Menurutnya, dia enggan membeberkan identitas orang tersebut agar pelaku tak sampai kabur jauh. Adapun motif pelaku menghabisi nyawa korban masih terus didalami polisi.

"Barang bukti berupa obeng warna merah berada di got sekitar 2 meter dari korban. Diduga untuk melakukan penusukan di dada atas sebelah kanan korban," jelasnya.

BACA JUGA : Pelajar di Pamulang Tangsel Tewas Berlumuran Darah sambil Mendekap Ibunya

Sebelumnya diberitakan,  Penganiayaan yang terjadi di  Jalan Mawar 12 Blok D4/14, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (17/5/2017). Membuat satu korban bernama Ivo dirujuk ke Rumah sakit Soeroso Kedaung, dan sang anak bernama Raul tewas di tempat.(Zie)

Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.

Ayoo Berlangganan Berita Kami