id

Ibu Korban Pembacokan di Pamulang Tangsel, Alami Luka Bacok di Kepala dan Tangan

By  Mei 18, 2017 | 01:25
Ilustrasi (net)

Tangsel - Penganiayaan yang terjadi di  Jalan Mawar 12 Blok D4/14, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (17/5/2017). Membuat satu korban bernama Ivo dirujuk ke Rumah sakit Soeroso Kedaung, dan sang anak bernama Raul tewas di tempat.

 

"Satu korban masih dalam keadaan hidup, dan langsung dibawa ke RS Soeroso Kedaung untuk mendapat pertolongan medis," kata  Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yuriko.

BACA JUGA : Pelajar di Pamulang Tangsel Tewas Berlumuran Darah sambil Mendekap Ibunya

Alexander menambahkan, korban selamat terkena luka bacok di bagian kepala, serta tangan. Dan saat ini suah ditangani medis untuk menyembuhkannya.

"Ada luka di bagian kepala dan tangan," ujarnya.

Untuk diketahui, Peristiwa itu pertama kali diketahui warga pada Rabu sekitar pukul 19.25 WIB. Saat itu kedua korban dalam posisi berdekapan.

Sebelumnya, Seorang pelajar tewas bersimbah darah di kediamannya yang berlokasi Komplek Taman Kedaung, Jalan Mawar 12 Blok D4 /14 Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan pada Rabu (17/5/2017) malam. Korban tewas sambil mendekap ibunya di rumah tersebut.

Diketahui korban bernama Raul (16), seorang Pelajar kelas 2 SMA dan sang ibu bernama Ivo. Peristiwa ini sempat menggegerkan warga setempat.(Zie)

Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.