id

Pelajar di Pamulang Tangsel Tewas Berlumuran Darah sambil Mendekap Ibunya

By  Mei 18, 2017 | 00:51
Genangan darah korban di lokasi kejadian.(Banten Hits/Muhtamimah)

Tangsel - Seorang pelajar tewas bersimbah darah di kediamannya yang berlokasi Komplek Taman Kedaung, Jalan Mawar 12 Blok D4 /14 Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan pada Rabu (17/5/2017) malam. Korban tewas sambil mendekap ibunya di rumah tersebut.

 

Diketahui korban bernama Raul (16), seorang Pelajar kelas 2 SMA dan sang ibu bernama Ivo. Peristiwa ini sempat menggegerkan warga setempat.

"Pas saya datang sudah sujud dan tengkurep berdarah-darah. Dia (Raul) sujud banyak darah sambil peluk ibunya," terang Jafran (13), saksi mata saat ditemui di lokasi kejadian.

Menurutnya, ia saat itu mendengar suara rintihan korban meminta tolong dari arah rumah korban, setelah dilihat, Raul sudah berlumuran darah.

"Saat minta tolong, saya lihat sudah berdarah dan sudah di luar pagar. Lalu saya kasih tahu mbak Linda (tetangga) kalau ada yang berdarah dan penuh luka," kata Jafran.

Jafran mengatakan, peristiwa berdarah tersebut terjadi sehabis isya dan keadaan lingkungan sedang sepi. Saat dirinya melihat kejadian, ibu korban  masih bergerak dan terdengar suara minta tolong.

"Keadaan lagi sepi, saya lewat ada yang minta tolong. Dilihat banyak darah," ujarnya.

Ibu korban yang juga turut mengalami luka. Langsung diberi pertolongan dan membawanya ke Rumah Sakit terdekat.

"Ibunya sekarat dibawa ke Rumah Sakit, anaknya meninggal dunia," ungkap salah satu tetangga dalam kerumunan dilokasi kejadian.

Untuk diketahui, Ivo dan Raul hanya tinggal berdua di rumah itu. Pasalnya, sang suaminya sudah lama meninggal. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara, untuk mengumpulkan barang bukti.(Zie)

 

Muhtamimah

Muhtamimah biasa dipanggil Mimeh. Lahir di Cilacap, Jawa Tengah. Mimeh pernah magang di Harian Jogja sebagai syarat untuk menuntaskan studi Jurnalistik di UPN Veteran Yogyakarta. Perempuan ini memilih jurnalistik sebagai pilihan hidupnya karena tertarik dengan tantangan. Pemilik hobi musik ini bisa dihubungi di nomor HP: 082133730400 dan email: [email protected]

Ayoo Berlangganan Berita Kami