Ahmad Satibi Ditembak Orang Tidak Dikenal di Cilegon

Date:

Cilegon – Seorang warga di Kota Cilegon dibawa ke rumah sakit setelah menjadi sasaran tembak yang dilakukan orang tak dikenal, Sabtu, (23/4/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

 

Korban diketahui bernama, Ahmad Satibi alias Asep (33) warga Lingkungan Tegal Wangi Kruwuk, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Korban menderita luka tembak di bagian kepala, saat korban memberikan perintah kepada para pekerja yang saat itu, sedang melakukan pekerjaan di rumah salah seorang warga bernama Husein Saidan yang tak jauh dari rumahnya.

“Penembakan itu  diperkiran dilakukan dalam jarak dekat namun korban tidak mengetahui siapa yang menembak. Selain itu pelaku yang diketahui berjumlah dua orang langsung melarikan diri ke arah Jalan Raya Tegal Wangi dengan menggunakan sepeda motor, setelah melakukan penembakan,” ungkap Supani, Kakak korban, Senin (24/4/2017).

Saat disinggung, ciri-ciri pelaku secara detail, Supani mengatakan tidak mengetahui secara pasti. Pasalnya, saat itu setelah korban tertembak warga langsung memberikan pertolongan kepada korban.

“Kendaraan dan ciri-ciri pelaku tidak tahu, karena setelah terjadi penembakan pelaku langsung kabur,” ujarnya.

Sementara itu, Husen Saidan pemilik rumah mengatakan, setelah mengetahui pekerjanya terkena peluru nyasar pihaknya langsung mendatangi Rumah Sakit untuk memastikan kondisi korban.

“Dari pemeriksaan dirumah sakit korban mengalami luka dikepala, beruntung peluru yang bersarang di dalam kepala korban dapat dikeluarkan.  Alhamdulillah kondisi korban sudah mulai membaik,” kata Husein.

Beruntung pria yang sehari-hari bekerja sebagai security PT BIL itu selamat, karena peluru hanya menyerempet bagian kepalanya. Korban pun sudah mendapatkan perawatan di RS Krakatau Medika (RSKM) Kota Cilegon.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...