Satu Korban Kecelakaan Maut di Puncak Bogor Dimakamkan di TPU Cibadak Tangerang

Date:

Tangerang – Diana Simatupang (24), satu dari Empat korban tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak, Kampung Cibogo Leles, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor pada Sabtu (22/4/2017). akhirnya dimakamkan di TPU Cibadak, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (23/4/2017) pada pukul 09.00 WIB.

Pantauan dilokasi, rumah dari kediaman Diana Simatupang masih terus didatangi para kerabat dan saudara. Pada kawasan di kediaman korban yang bercat kuning tersebut pun, terdapat tenda dan bendera kuning yang terpasang di wilayah rumah korban.

Informasi yang dihimpun, jenazah Diana tiba dirumah duka di Perumahan Griya Cisauk Serpong RT 1/8, Blok AB No. 1 Kelurahan Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang pada pukul 02.00 WIB dini hari, dengan dijemput pihak keluarga dan warga setempat. 

“Saat informasi bahwa Diana salah satu korban di Bogor, kami langsung menuju ke RSU Ciawi,” ujar Ketua Rt01/08, Ridwan Amin.

BACA JUGA : Wanita asal Cisauk Tangerang Jadi Korban Tewas Kecelakaan Maut di Puncak Bogor

Ridwan mengatakan, Jenazah Diana pun telah dikebumikan pada pukul 09.00 WIB di TPU Cibadak, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

“sudah dimakamkan tadi pagi di TPU Cibadak, pukul 09.00 WIB,” kata Ridwan.

Sebelumnya,  Kecelakaan maut yang terjadi Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (22/4/2017). Membuat empat nyawa melayang karena tabrakan yang disebabkan blongnya rem sebuah bus wisata.

Dari Empat korban tewas dalam kecelakaan maut tersebut, salah satunya bernama Diana Simatupang (24) warga Griya Cisauk Serpong RT 1/8, Blok AB No. 1 Kelurahan Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.(Zie)

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...