Pamit Keluar Rumah, Kakek 57 Tahun Tak Kunjung Pulang

Date:

Tangerang – Yusuf bin Hamzah (57) warga Jalan Masjid Raya, RT 01/05 No.68, Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Laranganl, Kota Tangerang dilaporkan hilang ke Polsek Ciledug oleh keluarganya, Minggu (9/4/2017).

Dari keterangan sang anak, Febby Mustika, Yusuf hilang sejak Sabtu, (8/4/2017) yang lalu. Yusuf berpamitan kepada keluarganya untuk pergi jalan-jalan.

“Kami sudah lapor ke Polsek Ciledug pada 9 April. Awalnya pada hari Sabtu pagi, ayah saya jalan keluar sendiri dari rumah menggunakan pakaian loreng dan menggunakan celana hitam,” kata Febby, Jumat (14/4/2017).

Febby mengatakan, saat meninggalkan rumah ayahnya menggunakan sandal jepit dan membawa dompet. Namun, tidak ada kartu identitasnya. Menurut keterangan dari tetangga ayahnya jalan dari rumah ke arah Jurang Mangu dan sampai saat ini belum pulang.

“Tetangga ada yang melihat kalau ayahnya dari rumah mengarah ke daerah Jurang Mangu,” ungkapnya,

Berikut ciri-ciri Yusuf, tinggi 165 cm, berat badan 57 kg, kulit sawo matang, rambut ikal, bola mata hitam dan ada tahi lalat di rahang kiri. Bagi anda yang melihat bisa mengubungi Polsek Ciledug.(Zie)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...