Korban Penculikan, Atya Mila Remaja Asal Bogor Ditemukan di Jayanti Tangerang

Date:

Tangerang – Atya Mila (17) gadis remaja asal Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat akhirnya ditemukan, setelah dua pekan hilang yang diduga diculik, sindikat penculik anak di bawah umur.

 

Mila telah ditemukan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Kabupaten Tangerang, di wilayah Kecamatan Jayanti.

Kepala UPT PMKS Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, Sugiyono mengatakan, pihaknya mengetahui bahwa Mila merupakan korban penculikan melalui pemberitaan di sebuah stasiun televisi pada Sabtu (18/3/2017).

“Atya Mila ditemukan pertama kali di Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti. Ia ditemukan dalam keadaan Disabilitas dengan menggunakan busana kaos warna biru, celana putih piyama, rambut panjang. Dari pihak RT setempat, langsung membawa Atya Mila ke UPT PMKS Dinas Sosial Kabupaten Tangerang untuk diberikan pelayanan dan perawat sebagai penghuni panti sebagaimana mestinya,” terang Sugiyono, Kamis (30/3/2017).

Sugiyono menjelaskan, apabila pihak keluarga ingin melihat dan membawa Mila kembali kepada keluarganya, maka bisa langsung datang ke UPT PMKS Kabupaten Tangerang.

“Bisa hubungi petugas atau ke nomor saya yakni, 081510250506. Saat ini, Mila masih dirawat di UPT,” ungkapnya.

Diketahui, pada Sabtu (18/3/2017) masyarakat Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, digegerkan dengan kasus penculikan seorang remaja putri bernama Mila (17).

Sebelumnya, Mila pergi dalam keadaan sakit di bagian kaki dan memakai celana jeans biru. Pihak kepolisian kini sedang melakukan pengejaran terhadap pengemudi sebuah truk dum. Dugaan itu diketahui melalui bukti rekaman CCTV.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...