Polisi Tunggu Hasil Autopsi Jasad Mahasiswi Akbid La Tansa yang Ditemukan Tewas di Sungai Ciujung

Date:

Lebak – Pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab tewasnya Ayu Oktaviani (19), mahasiswi semester IV Akademi Kebidanan (Akbid) La Tansa Mashiro Rangkasbitung. Jasad Ayu ditemukan mengambang, di Sungai Ciujung pada Jumat (24/3/2017) pagi.

“Kita masih tunggu hasil autopsinya, dan itu butuh waktu. Jenazah sudah dimakamkan di TPU Jaura kemarin,” kata Kapolsek Cibadak, AKP Dadang Junaedi, saat dihubungi Banten Hits, Minggu (26/3).

BACA JUGA: Mayat di Sungai Ciujung Diduga Mahasiswi Akbid La Tansa Mashiro, Yuyun: Saya Yakin Itu Ayu

Dadang mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan sejumlah saksi dalam kasus kematian Ayu. Namun sayang, Dadang tak merinci siapa saja yang dimintai keterangan untuk mengungkap misteri di balik kematian calon bidan tersebut.

“Kami sudah upayakan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Hasil autopsi masih menunggu waktu yang tepat,” pungkasnya.

Mayat Ayu Oktaviani ditemukan mengambang di Sungai Ciujung, tak jauh dari kampus tempatnya menempuh perkuliahan kebidanan. Saat ditemukan, jasad Ayu sulit dikenali karena sudah membengkak, terutama pada bagian wajah.

Sebelum tewas, putri pertama dari pasangan Yuyun dan Amas ini sempat pulang ke rumahnya, di Kampung Jaura, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Sabtu (18/3/2017) sore.

BACA JUGA: Sebelum Tewas, Mahasiswi Akbid La Tansa Sempat Curhat Tentang Handphone

Kepada orangtuanya, Ayu menceritakan soal handphone miliknya yang disita pihak asrama. Selain itu, Ayu juga mengaku ada ucapan dari pihak asrama yang menyinggung perasaannya.

“Handphonenya kan dirazia, terus ada omongan dari ibu asrama namanya Liana. kata-kata ibu asrama ke anak saya benar-benar enggak pantas diucapain memalukan. Handphone itu kan punya pribadi, kok dibuka-buka,” tutur Amas.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...

Airin ‘Keukeuh’ Tak Mau Golkar Disebut Bangun Koalisi Besar di Pilkada Banten 2024

Berita Banten - Calon gubernur Banten 2024 dari Partai...