Indomaret Kadu Kidul Curug Tangerang Dibobol Maling

Date:

Tangerang – Indomaret di Kampung Kadu Kidul, Desa Kadu, RT 04/ RW 02, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang dibobol maling. Brankas berisi uang bersama sejumlah barang berharga di dalam waralaba tersebut raib dibawa kabur pelaku.

Aksi pencurian itu baru diketahui Sabtu (25/3/2017) pagi sekitar pukul 06.00 WIB, saat sejumlah karyawan hendak membuka toko. Mereka kaget mendapati kondisi tempat mereka bekerja berantakan.

“Pas baru buka, kami lihat barang di gudang sudah berantakan,” kata Anik Putra (21), salah seorang karyawan Indomaret tersebut kepada Banten Hits di lokasi.

“Belum tahu apa saja yang hilang. Kami masih laporan ke kantor (Indomaret) pusat. Tapi yang udah ketahuan hilang brankas,” tambahnya.

Pelaku diperkirakan masuk ke Indomaret dengan cara membobol plafon gudang Indomaret yang salah satu dindingnya berdampingan dengan kamar petak kontrakan.

“Ada tali plastik di atas. Mungkin dia pakai tali itu untuk masuk lewat atas (atap),” terang Anik.

Sugiharto, Manajer Indomaret tersebut mengaku belum melaporkan aksi pencurian yang dialaminya ke kepolisian setempat. Sejauh ini, dirinya hanya melaporkannya ke kantor pusat Indomaret.

“Belum (lapor) ke polisi. Kami hanya lapor ke kantor pusat (Indomaret),” jelas Sugiharto.

Sugiharto menerangkan, Indomaret itu sudah hampir empat tahun berdiri. Peristiwa pencurian semacam ini baru pertama kali dialami.(Rus)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...