Dinilai Bawa Perubahan, Iti-Ade Disebut Layak Pimpin Kabupaten Lebak Kembali

Date:

Lebak – Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Ade Sumardi dinilai layak dipertahankan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lebak tahun 2018. Pasalnya pasangan tersebut dinilai mampu membawa perubahan.

Mantan Bupati dua priode yang juga ayah Bupati Iti Mulyadi Jayabaya, mengungkapkan pasangan Iti – Ade layak kembali bersanding di Pilkada 2018 mengingat percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak belakangan ini tengah digenjot dengan serius oleh pasangan tersebut.

“Kalau bersambungkan percepatan pembangunan bisa maksimal terealisasi,” kata Jayabaya kepada awak media saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu untuk memperingati Milad ke 60 dirinya di JB center, Rabu (22/3/2017).

Menurutnya, saat ini belum ada sosok yang pantas untuk memimpin Kabupaten Lebak diperiode mendatang belum lagi kepemimpinan  Iti – Ade disukai masyarakat Lebak. 

“Pantauan saya sih pasangan Iti-Ade masih dicintai masyarakat Lebak, jadi saya masih percaya pada pasangan tersebut,” kata Ketua Kadin Banten ini.

Pantauan Banten Hits dilapangan, Milad ke 60 pria yang akrab disapa JB ini dihadiri Ketua DPRD Lebak, Bupati dan Wakil Bupati, Wakapolda Banten serta seluruh pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Lebak.(Ep)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...