Masih Shock, Polisi Belum Bisa Mintai Keterangan Pihak Keluarga GM JKT48

Date:

Tangsel – Polisi masih menyelidiki penyebab Inao Jiro (48) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di plafon kamar mandi rumahnya, di Perumahan River Park, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (21/3/2017).

 

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya GM JKT48.

“Diduga korban meninggal dunia karena bunuh diri,” ungkapnya.

BACA JUGA : Manager JKT 48 Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tangsel

Dikatakan Alexander, pihaknya belum bisa memintai keterangan pihak keluarga, karena keluarga korban masih shock.

“Untuk informasi lainnya belum dapat kami klarifikasi, karena semalam pihak keluarga masih shock dan belum bersedia dimintai keterangan,” jelas Alex.

BACA JUGA : Ini Detik-Detik Penemuan Jasad GM JKT48 yang Tergantung di Tangsel

Untuk diketahui, warga Negara Jepang yang juga merupakan salah satu manager JKT 48 ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya di Perumahan River Park, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (21/3/2017).

Jasad pria yang diketahui bernama Inao Jiro (48), pertama kali ditemukan pembantunya pada pukul 18.00 WIB yang engintip dari balik jendela kamar mandi, setelah disuruh istri korban Reny Damayanti.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related