Dua Kubu KNPI Banten Sepakat Bentuk Pokja

Date:

Serang – Rapat yang di selengarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten dengan dua kubu Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI), yaitu kubu Tanto W Arban dan kubu Ali Hanafiah, memunculkan beberapa poin.

 

Masing-masing dua kubu KNPI bersepakan akan membuat kelompok kerja (Pokja) di gedung KNPI Banten yang saat ini kosong, di dalam area Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), di bangunya Pokja tersebut bertujuan untuk mencari solusi dari hasil rapat yang di adakan hari ini, Kamis (9/3/2017) di Aula Dispora Banten.

“Hasil dari rapat ini kita bersepakat membuat kelompok lerja (Pokja) untuk memcari solusi-solusi yang tadi di sampaikan,” kata Kadispora Banten, Deden Apriandhi Hartawa.

Deden mengharapkan, adanya Musyawarah Daerah (Musda) bersama, agar kedepan pemerintah daerah tidak ada keraguan untuk melakukan pembinaan kepada KNPI Banten.

“Kami dari dispora mengharapkan ada musda (Musyawarah Daerah) bersama supaya kedepan tidak ada lagi keragu-raguan dari pemerintah daerah untuk melakukan pembinaan terhadap KNPI,” harapnya.

Pertemuan ini, lanjut Deden, bukanlah pertemuan pertama dan terakhir antara kedua kubu namun Deden menyampaikan akan ada pertemuan selanjutnya samapai ada titik terang dua kubu KNPI bersatu, membuat Musda Bersama di targetkan pada bulan Oktober 2017 mendatang.

“Oa pasti ada pertemuan kedua ketiga sampai ada titik temunya, target oktober bisa melaksanakan, berarti tiga bulan sebelumnya sudah ada keputisan, kan adanya keputusan mau Musda bersama atau tidak,” katanya.

Di ketahui bahwa sudah dua tahun KNPI Banten memiliki dua kubu KNPI yang sama-sama mengklaim sebagai kepengurusan yang sah dari organisasi kepemudaan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Banten.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related