Ratusan PNS Menangis di Masjid Raya Al-Azhom Tangerang

Date:

Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang menggelar Istighosah bersama SKPD Kota Tangerang dan ratusan warga Kota Tangerang, di Masjid Raya Al A’zhom, Senin (27/2/2017).

 

Dalam istighosah ini dipimpin oleh kiai kondang KH Muhammad Arifin Ilham yang duduk bersama Wali kota Tangerang, Arief R Wismansyah, Wakil Wali kota Tangerang, Sachruddin, dan Sekretaris Daerah, Dadi Budaeri.

Lantunan zikir pun mampu membuat ratusan jamaah yang hadir terhipnotis hingga menimbulkan suasana haru, tak terkecuali para PNS yang mengikuti acara tersebut.

“Mari kita angkat tangan kita tundukan kepala,” ujar Arifin Ilham seraya diikuti jamaah.

Tak jarang banyak jamaah yang menangis sambil memejamkan mata, juga menengadahkan tangan mengikuti lantunan puji pujian terhadap Yang Maha Kuasa.

Tangisan Arifin Ilham pun mampu menyihir ratusan orang, semakin khusuk melantunkan kalimat puji-pujian terhadap Sang Maha Pencipta serta doa.

“Wafatkan kami dalam keadaan beriman kepada-Mu ya Allah, berkahir aktifitas kami, berkahi pemimpin kami, berkahi kota Tangerang kami, dalam usia yang ke-24 ini, cinta syariat RasulMu, cinta Sunnah RasulMu, hancurkan pemimpin yang zalim,” ungkap Arifin seraya di aminkan oleh ratusan Jamaah.

Dalam istighosah ini, Arifin Ilham juga mendoakan saudara-saudara sesama Muslim di Negara Tetangga yang mengalami musibah seperti Suriah, Myanmar, dan Palestina.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...