Ini Pesan Asda II Pemkot Serang Untuk Pemenang MTQ ke VII tingkat Kota Serang

Date:

Serang – Pelaksanaan Musabaqoh Tiliwatil Qur’an (MTQ) ke VII tingkat Kota Serang, telah dilaksanakan selama tiga hari di hitung sejak tanggal 21-23 Februari 2017, dan berlangsung lancar sesuai dengan yang di harapkan.

 

Dikatakan Asda II Pememerintah kota Serang, Poppy Nopriadi ini bukan akhir segalanya, karena pelaksanaan MTQ bukanlah perlombaan.

“Karena kita ingin mencari bibit unggul, untuk mengharumkan nama Kota Serang sampai tingkat MTQ nasional,” kata Poppy Kepada awak media di Kota Serang, Kamis (23/2/2017) malam.

Poppy juga berpesan, untuk khalifah yang menjadi juara MTQ ke VII tingkat Kota Serang tetap berlatih dan mengasah kemampuanya, yang akan diikut sertakan untuk MTQ tingkat Provinsi Banten.

“Jadi apabila sudah menang jangan santai-santai. Karena akan kita ikut sertakan ke tingkat Provinsi. Makanya kita ingin selain kita berikan pembinaan, khalifah tetap mengasah kemampuanya dirumah,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Musabaqoh Tiliwatil Qur’an (MTQ) ke VII tingkat Kota Serang, Kecamatan Cipocok Jaya telah menjadi juara.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...