Gandeng Cemindo Gemilang, Warga Pamubulan Lebak Gotong Royong Bangun Jalan Lingkungan

Date:

Lebak – Dengan mengandeng Cemindo gemilang , warga Desa Pamubulan, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak membangun jalan lingkungan dengan cara bergotong royong warga setempat.

“Pembangunan jalan lingkungan tersebut kerjasama Masyarakat dengan Perusahaan Cemindo Gemilang dan Masyarakat pun sangat antusias sekali bergotong royong,” kata Kepala Desa Pamubulan  Juhani  kepada awak Media, Kamis (23/2/2017).

Menurutnya, Pembangunan jalan lingkungan ini merupakan salah satu harapan masyarakat sejak dari dulu bahkan sebelum adanya perusahaan pabrik semen di Bayah.

“Alhamdulilah pada saat saya sekarang menjabat Kades harapan masyarakat untuk minta dibangunkan jalan sudah terkabulkan,”‘Katanya.

Terpisah Ketua RW Desa setempat, Jumri pembangunan jalan yang  dikerjakan warga secara gotong royong adalah  hasil kerja sama  perusahaan Cemindo Gemilang. 

“Kami sangat mengapresiasi kepada Kades yang saat ini menjabat,karena sangat peduli terhadap pembangunan di Desa. Dan kami juga mengharapkan pembangunan di Desa kami terus ditingkatkan,” tuturnya, 

Senada dikatakan oleh salah seorang warga setempat, Asep berharap pihak perusahaan Cemindo Gemilang untuk selalu mengedepankan kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada perusaahaan atas kerjasamanya dengan masyarakat,” Katanya.(Ep) 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...