id

Pembunuh Ibu Kandung di Ciputat Pelajari Ilmu Kebal

By  Feb 17, 2017 | 20:52
Dimas Saputra (Tengah), pelaku pembunuhan Ibu Kandungnya saat digeladang pihak kepolisian (Istimewa)

Tangsel - Dimas Saputra (18), pelaku pembunuhan ibu kandungnya Titin Nurbaeti (50) di Gang Nurul Huda 1 RT 002/03, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pernah mencari ilmu kekebalan di tahan Jawa.

 

Risna, Kakak pelaku mengatakan, Dimas pernah menghilang selama satu bulan dan tidak dibisa dihubungi sama sekali. Akhirnya korban mencari pelaku ke Tanah Abang dan diketahui sang anak pergi bersama temannya Imam ke daerah Jawa.

"Motornya digadein sebesar Rp 2,5 juta untuk pergi ke Jawa, disana dia mencari ilmu kekebalan di daerah Jawa, tapi saya lupa Jawa mananya," ungkap Risna kepada Banten Hits, Jum'at (17/2/2017).

BACA JUGA : Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung Mengaku Sering Diikuti Syekh Badillah

Sepulangnya dari Jawa, lanjut Risna, pelaku menjadi lebih baik dalam ibadah dan puasa sunahnya pun menjadi lebih rajin.

"Sejak pulang kerumah, dia (Dimas) berubah jadi rajin sholat dan puasa Senin dan Kamis. Padahal sebelumnya pelaku tidak seperti itu," jelasnya.

BACA JUGA : Pemuda Yang Bunuh Ibu Kandung Dibawa RS Kramatjati

Untuk diketahui, Dimas Saputra (18) nekat menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri, Titin Nurbaeti (50) dengan cara membacok bagian kepala korban, di rumah kontrakannya yang beralamat di Gang Nurul Huda 1 RT 002/03, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (16/2/2017).(Zie)

Muhtamimah

Muhtamimah biasa dipanggil Mimeh. Lahir di Cilacap, Jawa Tengah. Mimeh pernah magang di Harian Jogja sebagai syarat untuk menuntaskan studi Jurnalistik di UPN Veteran Yogyakarta. Perempuan ini memilih jurnalistik sebagai pilihan hidupnya karena tertarik dengan tantangan. Pemilik hobi musik ini bisa dihubungi di nomor HP: 082133730400 dan email: [email protected]

Ayoo Berlangganan Berita Kami




PAJAK TANGSEL