id

Siti Aishah Terakhir Pulang Tanggal 21 Januari 2017 untuk Nengok Keluarga

By  Feb 17, 2017 | 18:59
Kediaman Ibu Siti Aishah di Serang (Banten Hits/Mahyadi)

Serang - Siti Aishah terahir pulang kekediaman Ibunya di Kampung Rancasumur RT.11/03, Desa Sindang Sari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. Pada tanggal 21 januari 2017.

Dikatakan A, salah satu keluarga yang eggan menyebutkan namanya mengatakan kedatangan Siti pada tanggal 21 januari tersebut untuk menengok keluarga, dan ke Jakarta menengok anaknya.

"Pulang kemarin ke sini tanggal 21 Januari ke rumah aja nengok Ibu. Kalau ngirim uang Rp 500 ribu. Nggak tiap bulan. Pas Imlek ke Jakarta ke rumah besan ibu Nengok anaknya biasa ngasih jajan anaknya," jelas A kepada awak media, Jum,at (17/2/2017).

BACA JUGA : Diduga Terlibat Pembunuhan Kim Jong Nam, Keluarga Hanya Tahu Siti Aishah Bekerja di Batam

A sampai saat ini hanya tau pekerjaan Siti jualan baju daleman di kota Batam, Kepulauan Riau, dan ia tidak menyangka adanya kejadian seperti ini yang dilakukan oleh Siti di Malaysia.

"Tahunya kerja di Batam. Tahu kejadian begini nggak tahu apa-apa, sampai saat ini saya hanya tau dia (Siti) Jualan baju daleman. Ke Malaysia kayaknya jalan-jalan doang," paparnya. 

BACA JUGA : Terduga Pembunuh Kim Jong Nam, Janda Anak Satu

Ia menjelaskan keberangkatnya di Batam bisa di bilang Nekat karena ia berangkat sendiri tanpa ditemani oleh satu keluarga pun.

"Dulu juga berangkat sendiri bisa di bilang anaknya Nekad, dia juga bisa bahasa inggrisnya. Ibumah nggak bisa paling jawa," pungkasnya.(Zie)