id

Terduga Pembunuh Kim Jong Nam, Janda Anak Satu

By  Feb 17, 2017 | 18:21
Paspor yang dipakai Siti Aishah (Tribunmedan)

Serang - Siti Aishah terduga pelaku pembunuhan Kim Jong Nam, di mata keluarga di kenal baik. Namun juga tertutup dengan warga Kampung Rancasumur RT.11/03, Desa Sindang Sari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

Salah satu keluarga saat di temui di kediaman Siti menuturkan bahwa Siti, telah bercerai dengan suaminya, dan sudah mempunyai anak satu yang kini tinggal bersama keluarga mantan suaminya di Jakarta.

"Keluarga juga taunya saat lihat dari TV, setau saya Siti ke Jakarta kerja Konveksi, dan sekarang dia (siti) sudah cerai sama Gunawan Hasim dan punya anak satu di sana. Anaknya di rumah ibu besan," jelas A salah satu keluarga yang engan menyebutkan namanya, kepada awak media, Jum,at (17/2/2017).

BACA JUGA : Diduga Terlibat Pembunuhan Kim Jong Nam, Keluarga Hanya Tahu Siti Aishah Bekerja di Batam

Dia menjelaskan, anak Siti yang saat ini bersama keluarga mantan suaminya sudah berusia tujuh tahun, Siti melakukan pernikahan pada tahun 2008 dan bercerai dengan suaminya pada tahun 2012. Meski sudah bercerai, Siti masih sering menengok anaknya di kediaman mantan suaminya tersebut.

"Nikah dulu di sini. Anaknya udah tujuh tahun. Jadi udah lama nikahnya. Cerainyua sudah lima tahun. Namanya juga anak, seringnengok ke situ (kediaman mantan suami) di Jakarta," pungkasnya.(Zie)

Ayoo Berlangganan Berita Kami