id

IGRA Lebak Dilantik, Kemenag: Harus Lebih Baik Jangan Semakin Buruk

By  Feb 17, 2017 | 15:15
Pengurus IGRA Provinsi Banten Dra Mariam ketila melantik belasan pengurus IGRA di Lebak (Banten Hits/ Fariz Abdullah)

Lebak - Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebak meminta pengurus pimpinan daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) mampu meningkatkan kualitas pendidikanya bisa menarik perhatian masyarakat agar bersedia mensekolahkan -anaknya di Raudhatul Atfah (RA).

 

"IGRA harus bisa menunjukan kualitasnya agar kepercayaan masyarakat kepada RA bisa meningkat sehingga banyak masyarakat yang menyekolahkan putra-putrinya di RA," kata Kepala Kantor Kemenag Lebak, Encep Saprudin Muhyi Saat melantik 17 pengurus IGRA Lebak di Aula Kemenag Lebak, Jumat (17/2/2017).

Menurutnya, peran IGRA belakangan ini kurang menonjol sehingga perubahan struktur pengurus ini tentunya harus bisa membawa perubahan IGRA selama 5 tahun kedepan.

"Harus bisa lebih baik jangan sampai IGRA semakin buruk," imbuhnya.

Sementara Ketua IGRA Lebak periode 2017-2022 Wawat Yuliawati mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar rakor dan menggalakan program-program khusus agar IGRA di Kabupaten Lebak bisa lebih diakui dan dikenal masyarakat.

"Kita pasti tingkatkan kualitas agar IGRA bisa lebih baik, dan yang jelas selama 5 tahun kedepan kita kan berbenah dan evaluasi diri agar bisa bekerja lebih baik," pungkasnya.(Ep)

Ayoo Berlangganan Berita Kami




PAJAK TANGSEL