id

Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung Mengaku Sering Diikuti Syekh Badillah

By  Feb 17, 2017 | 12:10
Dimas Saputra (Tengah), pelaku pembunuhan Ibu Kandungnya saat digeladang pihak kepolisian (Istimewa)

Tangsel - Seorang Ibu ditemukan tewas di Gang Masjid Nurul Huda RT 02/03, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Polisi telah menangkap pembunuhnya, yakni, Dimas Saputra (18).

 

Dimas merupakan anak kandung korban dari suami keduanya. Pelaku tega menghabisi dengan cara membacok kepala korban dengan golok, Kamis (16/2/2017).

BACA JUGA : Pemuda di Ciputat Tangsel Bunuh Ibu Kandungnya

Halida, anak pertama korban dari suami pertamanya mengatakan, pelaku selalu beranggapan bahwa dirinya diikuti oleh syekh Badillah.

"namanya syeh terkenal di Indonesia dan gue bakal jadi orang pertama di Indonesia yang jadi muridnya," jelas Halida, seraya menirukan perkataan pelaku, Kamis (16/2/2017).

BACA JUGA : Pemuda Yang Bunuh Ibu Kandung Dibawa RS Kramatjati

Lida menjelaskan, pelaku pernah tinggal di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sepulangnya dari Tanah Abang, prilaku Dimas berubah menjadi aneh dan suka berteriak-teriak.

"sejak dia (Dimas) pulang ke rumah kontrakan, sudah hampir dua bulan pelaku terlihat aneh dan makin kesini makain parah suka teriak-teriak," jelas Halida.

Sebelumnya, Pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan mendalam terhadap Dimas Saputra (18), anak yang menghabisi nyawa Ibu kandungnya Titin Nurbaeti (50) di Gang Masjid Nurul Huda RT 02/03, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (16/2/2017).(Zie)

Muhtamimah

Muhtamimah biasa dipanggil Mimeh. Lahir di Cilacap, Jawa Tengah. Mimeh pernah magang di Harian Jogja sebagai syarat untuk menuntaskan studi Jurnalistik di UPN Veteran Yogyakarta. Perempuan ini memilih jurnalistik sebagai pilihan hidupnya karena tertarik dengan tantangan. Pemilik hobi musik ini bisa dihubungi di nomor HP: 082133730400 dan email: [email protected]

Ayoo Berlangganan Berita Kami




PAJAK TANGSEL
Lazada Indonesia