id

Habisi Nyawa Ibu Kandung, Begini Sikap Dimas yang Membuat Keluarga Curiga

By  Feb 16, 2017 | 22:14
Lokasi Pembunuhan Ibu kandung diberi garis polisi (Banten Hits/Muhtamimah)

Tangsel - Seorang pemuda bernama Dimas Saputra (18) tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri, Titin Nurbaeti (50) warga Gang Nurul Huda 1 RT 002 RW 03, Kelurahan/ Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (16/2/2017). Wanita paruh baya ini tewas setelah lehernya digorok oleh darah dagingnya sendiri menggunakan sebilah golok.

 

BACA JUGA : Pemuda di Ciputat Tangsel Bunuh Ibu Kandungnya

Nurhalida, anak Titin dari suami pertamanya menuturkan, sebelum peristiwa tersebut terjadi, di memang diminta untuk menginap di rumah Titin. Terlebih, Titin memang kerap terlibat cekcok dengan Dimas.

"Mamah nyuruh saya nginap katanya perasaannya enggak enak (resah) terus," ujar Nurhalida.

Kata Nurhalida, Dimas sering mengintip Titin yang sedang tertidur di dalam kamar. Hal itu yang membuatnya curiga dan nyenyak tidur.

BACA JUGA : Pemuda Yang Bunuh Ibu Kandung Dibawa RS Kramatjati

"Saya enggak tidur semalaman, perasaan saya enggak enak, di (Dimas-red) bolak-balik ngintip saya dan mamah saat tidur," ungkapnya.

Dimas sambung Nurhalida juga sempat bertanya mengapa dirinya tak kunjung tidur.

"Saya bilang saya nunggu suami datang," ucapnya.

Tanpa banyak bicara kata Nurhalida, Dimas bergegas menuju dapur mengambil pisau kecil yang digunakan untuk menusuk tubuh Titin.

"Saya lari minta tolong. Pas saya datang sama warga, dia sudah ketawa sambil megang golok," imbuhnya.(Zie)

Muhtamimah

Muhtamimah biasa dipanggil Mimeh. Lahir di Cilacap, Jawa Tengah. Mimeh pernah magang di Harian Jogja sebagai syarat untuk menuntaskan studi Jurnalistik di UPN Veteran Yogyakarta. Perempuan ini memilih jurnalistik sebagai pilihan hidupnya karena tertarik dengan tantangan. Pemilik hobi musik ini bisa dihubungi di nomor HP: 082133730400 dan email: [email protected]