id

Pemuda Yang Bunuh Ibu Kandung Dibawa RS Kramatjati

By  Feb 16, 2017 | 21:41
Ilustrasi (Banten Hits)

Tangsel - Pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan mendalam terhadap Dimas Saputra (18), anak yang menghabisi nyawa Ibu kandungnya Titin Nurbaeti (50) di Gang Masjid Nurul Huda RT 02/03, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (16/2/2017).

 

Kapolsek Ciputat, Kompol Tatang Syarief mengatakan, pelaku akan melakukan tes kejiwaan di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta.

BACA JUGA : Pemuda di Ciputat Tangsel Bunuh Ibu Kandungnya

"Iya, hari ini kita bawa ke RS Polri, Kramatjati, untuk diperiksa," kata Tatang, Kamis (16/2/2017).

Tatang menambahkan, polisi masih kesulitan mendapatkan keterangan dari tersangka. Sebab kondisi kejiwaan tersangka tak kunjung stabil sejak diamankan.

"Tersangka, belum bisa dimintai keterangan. Kerabat korban sudah dimintai keterangan dan dalam proses penyidikan lebih lanjut," Jelasnya.

BACA JUGA : Polisi Dalami Motif Pemuda di Ciputat Bunuh Ibu Kandung

Untuk diketahui, kepolisian masih mendalami motif pembunuhan Titin Nurbaeti warga Gang Masjid Nurul Huda RT 02 RW 03, Kelurahan/Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (16/2/2017). Wanita paruh baya ini tewas di tangan anaknya sendiri, Dimas (18).

Kapolsek Ciputat, Kompol Tatang Syarief mengaku, belum bisa memastikan motif pembunuhan tersebut. Pasalnya, Dimas belum bisa dimintai keterangan.(Zie)

Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.

DESAIN HUT KOTA CILEGON APRIL 2017

Ayoo Berlangganan Berita Kami