id

Wanita Terduga Pembunuh Kim Jong Nam Tak Terdaftar di Imigrasi Serang

By  Feb 16, 2017 | 15:37
Imigrasi Serang menyebut tidak ada data yang sesuai dengan data yang diungkap Polisi Malaysia terkait wanita berpaspor Indonesia asal Serang, Banten yang diduga terlibat kematian Kim Jong Nam di Malaysia. (Banten Hits/ Mahyadi)

Serang - Nama Siti Aishah disebut Kepolisian Malaysia dalam kasus kematian Kim Jong Nam, saudara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, di Malaysia, Senin (13/2/2017) waktu setempat.

Berdasarkan paspor yang dibawa wanita itu, tercantum nama Siti Aishah warga Indonesia asal Serang, Banten dengan tanggal kelahiran 11 Februari 1992. Wanita yang diduga terlibat dalam kematian Kim Jong Nam ini ditangkap, di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), Kamis (16/2) pukul 02.00 waktu setempat.

BACA JUGA: Wanita Asal Serang Diduga Terlibat Pembunuhan Saudara Tiri Kim Jong Un

Kepala Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas 1 Serang, Muhammad Sungeb, Kamis (16/2) mengatakan, dari tahun 2008 hingga 2017 banyak nama Siti Aishah.

"Nama Siti Aishah banyak, tapi kalau sesuai dengan tanggal lahir yang disebutkan itu tidak ada. Kalau buat di sini pasti ada nama dan tanggal yang sesuai," ungkap Sungeb.

Ia juga mengaku, belum ada pihak mana pun yang menanyakan hal itu.

"Kami juga baru tahu dari media. Mungkin detailnya di Dirjen Imigrasi pusat. Itu bisa lihat seluruh Indonesia," tutupnya.(Nda)