PCM Galang Dana untuk Anak dan Lansia Korban Banjir Pandeglang

Date:

Pandeglang – Relawan Pandeglang Care Movement (PCM) melakukan penggalangan dana bagi warga korban bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Pandeglang. Dana yang terkumpul difokuskan untuk membantu kebutuhan anak-anak dan para lanjut usia (lansia).

“Anak-anak dan lansia sangat rentan terhadap penyakit pasca banjir,” kata Koordinator PCM, Ahmad Subhan kepada Banten Hits, Sabtu (11/2/2017).

Subhan mengatakan, kebutuhan mendesak bagi anak dan lansir diantaranya makanan siap saji, susu, peralatan sekolah dan pakaian layak pakai.

BACA JUGA: Ini Penyebab Banjir Landa Sejumlah Wilayah di Pandeglang

Pihaknya turut mengajak masyarakat untuk ikut peduli terhadap warga yang terdampak banjir dengan cara mengurangi beban para korban. Warga yang ingin membantu kata Subhan bisa melalui BRI dengan nomor rekening 482501012842531 a/n Yofi Sofyan Sauri Saputra, dan Bank Syariah Mandiri (BSM) nomor rekening 7036311643 a/n Ahmad Subhan atau bisa menghubungi 0819 1089 7800.(Ep)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...