Kemenag Banten Minta Pegawai Kemenag di Lebak Selatan Tingkat Kualitas Pendidikan

Date:

Lekak – Kantor wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Banten meminta kepada 150 pegawai Kemenag Lebak Selatan harus menajadi garda terdepat  meningkatkan kualitas pendidikan di masyarakat.

 

“Kepala KUA dan guru harus berada di depan untuk meningkatkan kualitas pendidikan agama,”kata Kakanwil Kemenag Banten Bazari Syam i saat membina pegawai kemenag Lebak wilayah selatan di Islamic Center Bayah, Minggu  (5/2/2017).

Kementrian agama menaruh harapan besar kepada pegawainya selalu menjalankan tugasnya dengan baik dan program yang dijalankan selalu diterima masyarakat. 

“Pegawai kemenag adalah bagian dari masyarakat semua aparatur bisa menyesuaikan tradisi masyarakat, berlebur dengan  masyarakat semua program di terima oleh masyarakat dan tetap mempertahankan jati dirinya kementrian agama,”jelasnya.

“Sebagai pelayan masyarakat  kita harus bekerja secara maksimal mengambdikan diri untuk masyarakat agama dan bangsa,” tambahnya. 

Sementara Kepala Kantor Kemenag Lebak, Encep Saprudin Muhyi mengatakan, pembinaan ini akan dijadikan awal dari kebangkitan setiap pegawai kemenag Lebak terutama wilayah Lebak selatan untuk kembali meningkatkan pendidikan agama.

“Kita akan tekankan agar pegawai kemenag bisa meningkatkan kualitas pendidikan bekerja sesuai tupoksi dan menjunjung tinggi kaidah yanga ada,”ucapnya.(Ep)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...